Selasa, 24 November 2015

Promo Tupperware Desember 2015

Berikut ini Promo Tupperware Desember 2015 sesuatu yang saya tidak pernah diharapkan untuk menulis: Old Tupperware iklan yang memukau, brilian, dan anehnya meyakinkan. Dips tetap dippier! Hams menjaga hammier! Tuhanku!

Itu pihak rumah yang bertanggung jawab untuk status ikonik Tupperware. Sebagai Alison J. Clark berhubungan di Promo Tupperware Desember 2015: The Promise of Plastic di 1950 Amerika, produk tersebut tidak lepas landas sampai perusahaan beralih ke salah satu saleswomen paling sukses, Brownie Wise, yang mengatakan dia membuat nomor nya dengan hosting tetangga di pertemuan di rumah sendiri, maka plying mereka dengan plastik. Pendekatan penjualan langsung bekerja megah, menjadi saluran distribusi tunggal perusahaan, dan menawarkan cara yang dapat diterima secara sosial bagi perempuan untuk membuat uang. Pihak Promo Tupperware Desember 2015 cepat menjadi batu ujian budaya.

Tentu, itu mendapat peran utama dalam komersial ini, Promo Tupperware Desember 2015 yang paling obyektif menarik malam kecil-kumpul di pinggiran kota New Jersey yang pernah tampak. Ya, hal-hal yang "benar-benar muncul!" Di pesta Tupperware ini.

selengkapnya : http://lascrapattitudedegizmette.blogspot.com/2015/10/katalog-promo-tupperware-november-2015.html