Kamis, 09 Juni 2016

Gado Gado Men

Gado Gado Men berniat untuk memberikan informasi medis melalui pengiriman kata-kata yang mudah dipahami oleh masyarakat Indonesia. Kami menyediakan konten kesehatan pada berbagai penyakit, obat, masalah kesejahteraan, dan masalah keluarga. konten kami hanya untuk basis penelitian ilmiah dan diedit dengan hati-hati oleh dokter. Kami juga menyediakan pertanyaan dan jawaban halaman online dengan dokter Indonesia.

Tujuan kami adalah untuk memberikan informasi kesehatan berkualitas tinggi yang dapat diandalkan untuk membantu pasien dengan Indonesia dalam mengambil keputusan yang lebih baik terkait dengan kesehatan mereka. Kami percaya bahwa pasien berpengetahuan akan dapat merawat diri mereka sendiri dan keluarga mereka lebih baik. Kami berharap Gado Gado Men akan membuat Indonesia menjadi lebih sehat.

Diluncurkan pada bulan Juli 2014, adalah penerbit online Gado Gado Men tercepat dalam perkembangannya di Asia Tenggara dan telah menghasilkan jutaan pengunjung setiap bulan. Tim kami didukung oleh penuh waktu dokter dan tim paruh waktu dokter untuk memastikan kualitas medis dari semua informasi di GadoGadoMen.com.