Minggu, 10 Juli 2016

Cara Menghilangkan Kantung Mata atau Mata Panda Secara Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata - Meskipun kantung mata atau mata panda hitam dapat diselesaikan dengan menghapus kantong di bawah mata dengan alami cepat, tapi sayangnya tidak banyak orang tahu tentang hal itu. Untuk itu pada kesempatan ini Admin akan memberikan informasi tentang kantung mata dan juga cara mengatasinya. kantong mata sendiri mungkin menjadi salah satu indikator dari kurangnya kesehatan.

Penyebabnya adalah munculnya kantong di bawah mata sangat beragam, tetapi para ahli mengatakan bahwa penyebab utama dari kantong di bawah mata dan karena peningkatan melanin hormon. Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dapat meningkatkan jika seseorang terlalu tua untuk tetap up dan kurang istirahat / tidur. Selain kurang tidur pasti unisex penyebab lain yang perlu Anda ketahui. Di antara yaitu karena dehidrasi, usia, penggunaan berlebihan dari makeup, dan banyak lagi.

Untuk menghilangkan kantung mata hitam dan besar tidak benar-benar sulit. Ada begitu banyak bahan-bahan alami yang cukup kuat untuk mengatasi kelopak mata atau mata panda. Jika Anda tertarik untuk menerapkan cara ini, silakan lihat Cara Menghilangkan Mata Panda secara alami di bawah ini.

1. Kompres dengan es batu
Siapkan es batu dan membungkusnya dengan kain bersih, kemudian kompreskan langsung pada kantong di bawah mata selama beberapa detik, rilis dan ulangi lagi.

2. Menggunakan kentang
Siapkan 1 buah kentang dikupas secara menyeluruh dan haluskan. Setelah halus kemudian kompreskan pada kelopak mata selama 30 menit. Terapkan cara ini pada malam hari sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur.

3. Dengan yam topeng
Mengupas jicama dan parutlah buah. Setelah itu membuat ubi sebagai masker wajah, oleskan secara menyeluruh di wajah Anda atau di daerah kantung mata saja. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air dingin.

4. Memanfaatkan kantong teh yang digunakan
Siapkan dua mantan kantong teh, celupkan kantong teh ke dalam air dingin selama kurang lebih 10 menit. Langkah selanjutnya memasang kantong teh di daerah mata dan diamkan selama 20 menit. Langkah terakhir bilas wajah dengan air sampai bersih.

5. Dengan mentimun diiris
Siapkan mentimun rasa dan irisan mentimun dengan ketebalan 0,5 cm. Tempelkan irisan ketimun di mata Anda dan diamkan selama 30 menit.

6. Dengan minyak zaitun
Gosokkan minyak zaitun pada area kantung mata selama 30 menit saat melakukan pijatan lembut. Terapkan cara ini setelah Anda selesai mandi, mandi baik di pagi atau sore hari mandi.

7. Dengan Telur
Yaitu bagaimana mengatur satu dan kemudian memisahkan putih telur dan kuning telur. Ambil bagian putih saja dan kocok sampai berbusa. Setelah itu, oleskan daerah pata kantung mata dan biarkan selama 20-30 menit. Terakhir bilas dengan air hangat hingga bersih.

Beberapa cara untuk menghilangkan kantong mata alami yang telah disebutkan di atas mungkin menjadi solusi terbaik bagi mereka yang ingin mengatasi kantong mata yang cepat. Untuk mencegah kantung mata muncul lagi harus Anda menerapkan hidup sehat sebagai istirahat yang cukup. Demikian tips kecantikan Admin yang dapat memberikan, selamat mencoba.

sumber : http://www.gadogadomen.com/2016/04/tips-cara-menghilangkan-kantung-mata.html